Inilah blog hasil iseng tapi bermanfaat, disini tersedia | Trik Sulap | Trik Facebook | Info tentang Sanggar Emas MAN 2 Barabai

KIR MAN 2 Barabai

KIR (Kelompok Ilmiah Remaja) adalah salah satu ekstrakurikuler di MAN 2 Barabai. Dengan mengutamakan rasa kebersamaan, kami selalu setia menerima materi-materi yang disampaikan oleh guru pembimbing kami.
Alhamdulillah.. Kemarin ketika acara lomba PORSEMA dalam memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Tengah, KIR MAN 2 Barabai dari bidang SAINS keluar sebagai juara pertama, bidang SOSIAL keluar sebagai juara pertama dan di bidang KEAGAMAAN keluar sebagai juara kedua. Semua bidang memperoleh tempatnya masing-masing, itu dikarenakan kerja keras dan semangat para guru pembimbing dan anggota KIR MAN 2 Barabai.
KIR MAN 2 Barabai siap selalu untuk Go Propinsi, bahkan Go Nasional, dan Go Internasional. Banyak yang akan di bahas disini, tapi karena besok ane ulangan, jadi gak bisa ya ngebahas semua itu,, mungkin sampai sini dulu ya,, Terimakasih dah mau berkunjung.


"SELALU JAYA KIR MAN 2 BARABAI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar jangan yang menyeleweng ya,, Terimakasih,,!!!

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...